Baktiku pada Ibu -->

Header Menu

Baktiku pada Ibu

Selasa, 22 Januari 2013


Sejak kecil sampai sekarang umurku sudah 43 tahun, tak terasa aku sudah tua. Apalagi usia ibuku juga semakin tua. Ibu satu-satunya orang yang berarti dalam ibuku. Sampai aku berumah tangga pun dia selalu berada di dekatku. Pada suatu hari dia mengeluh sakit dan saat itu pun aku bawa ke rumah sakit. Berhari-hari aku menunggu ibu di rumah sakit, sampai-sampai waktu untuk berkumpul dengan anak-anak pun harus dirumah sakit karena ibuku harus menjalani operasi besar. Aku dengan setia menjaga dan menunggunya sampai beliau kembali sembuh. Aku ingin membahagiakan hidupnya dengan baktiku padanya, menemaninya merawatnya sampai akhir hayatnya. Aku jadi ingat masa kecilku, sering dimarahi ibu, rasanya ingin tertawa. Tetapi aku bangga Punya ibu yang selalu menasehati dan memberi semangat dalam hidupku. Terimakasih Ibu.. Do'a aku selalu bersamamu

(Sing Nulis : Sumarmi)