Sekilas Info -->

Header Menu

Sekilas Info

Jumat, 26 Oktober 2012





Setelah sekitar satu bulan blog ini dibuat, alhamdulillah, syukur patut kita panjatkan kepada Allah, karena ternyata pengunjung harian blog forsipannam rata-rata 50 kunjungan perharinya. Meski statistik kunjungan tersebut masih kasar, namun setidaknya bisa diketahui minat temen-temen terhadap blog ini. 


Menggembirakan lagi ternyata sudah banyak artikel yang terindeks di google. Ini bisa rekan-rekan lihat di search engine google dengan kata kunci forsipannam (hihhiihi....kata kunci yang tidak ada saingannya pastinya). Tapi ndak papa meski ndak ada saingannya tidak berarti jelek, karena sebagaimana apa yang telah dituturkan sang master bisnis online Joko Susilo dalam dunia seo ada istilah seo blue ocean......(apa itu....hehehehehe...aku sendiri ndak tahu). Tapi kalau tidak salah beliau mengingatkan bahwa untuk bisa nongol di halaman pertama google dan bahkan di peringkat 1 cara yang paling efektif adalah membidik kata kunci yang tidak ada saingannya. Dijamin pasti bisa diperingkat pertama halaman pertama, contohnya ya kata kunci forsipannam. 

By the way, pokoknya (wuaduh aku kok jadi bingung ya mau nulis apa. Macet nih ide saya. Ya jadi yang saya tulis ya yang mengalir di pikiran saya aja. Sesuai dengang saran motivator menulis. Yang mereka mengatakan jangan berhenti menulis, kalau belum saatnya berhenti menulis. Ya beginilah aliran tulisan saya, mengalir dan mengalir. Tangan ndak mau berhenti menari di atas keyboard. Tapi masak nulisnya gini terus. 'Ya ndak papalah biar temen-temen juga semangat nulis. Bahawa menulis itu mudah. Pokoknya tulis aja apa yang ada di pikiran. Ndak usah kuatir tulisan ndak kebaca. Pokoknya tulis dan tulis.)

Eit waktu sudah menunjukkan pukul 05.50 WIB waktunya mandi dan makan pagi bersama keluarga. Ok, tulisan saya di atas hanya sekedar info bagi angkatan 86 tentang perkrmbangan statistik blog forsipannam di mata google. Semoga bisa menjadi motivasi teman-teman untuk bisa lebih aktif lagi sharing apa saja kepada teman yang lain. Selamat pagi semuanya dan sukses selalu untuk Anda semua. 

(Tulisan ini dibuat agar temen-temen segera mengirimkan artikel untuk blog ini sebab ternyata menulis itu sangat mudah asal kita memang mau menulis. Tidak ada alasan ndak ada ide apalagi pikiran macet. Pokonya tulis apa saja yang ada dipikiran temen-temen. Tentang apa saja. Oke?!)
(Sing nulis: EE)